Senam Sehat Semarakan HUT Ke-1 GOW Muara Enim

Tampak salah satu peserta senam sedang tampil

MUARA ENIM – Sebanyak 14 group senam dari tiga Kabupaten yakni Muara Enim, Lahat dan Ogan Ilir yang tergabung dalam Gabungan Organisasi Wanita (GOW) mengikuti lomba senam sehat.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ke – 1 Kabupaten Muara Enim tersebut, berlangsung meriah dan semarak, bertempat di di Gedung Putri Dayang Rindu Muara Enim, Senin ( 20/01/2020).

Adapun tema yang diusung pada perhelatan HUT GOW Kabupaten Muara Enim Ke- 1 adalah “Didalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat, Langkah Kecil Generasi Sehat Investasi Masa Depan Bangsa”.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH melalui Kadin Dispora Muara Enim Drs H Rusdi Khairullah MSi mengatakan, di usia satu tahun ini, dirinya berharap GOW Kabupaten Muara Enim dapat bekerja lebih baik lagi dan menghasilkan karya nyata demi perubahan bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim ini khususnya bagi perempuan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada semua pihak, terutama GOW Muara Enim atas dedikasinya. Sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi aturan – aturan yang tertuang dalam petunjuk teknis pertandingan dalam suatu even,” ucapnya.

Dengan organisasi wanita ini, harap Rusdi, kedepanya GOW Muara Enim bisa menyelenggrakan even lainnya seperti jalan sehat, serta perlombaan olahraga kewanitaan yang lain, sesuai dengan Visi misi Kabupaten Muara Enim salah satunya Muara Enim Sehat.

“Selamat ulang tahun GOW Kabupaten Muara Enim yang pertama, semoga Allah SWT selalu meridhoi dan memberi petunjuk serta bimbingannya kepada kita semua,” tutupnya. (Pung)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan