Asyik Main HP di Rel, Elisma Tewas Ditabrak Kereta Api

Jasad korban sebelum dievakuasi jajaran kepolisian (foto : ist)

MUARA ENIM – Sungguh tragis menimpa Elisma Wati (29), warga Dusun II Desa Tanjung Terang Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim ini ditemukan tewas setelah ditabrak Kereta Api Babaranjang No 3058 dari arah Muara Snim menuju Prabumulih.

Kejadian yang sempat membuat kaget warga setempat tersebut, terjadi sekitar pukul 11.30 Wib di KM 359+8/9 Rel Kereta Api Stasiun Tanjung Terang Desa Tanjung Terang, Kamis (9/1/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian bermula saat korban yang saat itu sedang santai duduk di rel kereta api, sambil memainkan Hp.

Diduga korban tidak menyadari saat tiba-tiba muncul Kereta Api Babaranjang dengan No 3058 dari arah Muara Snim menuju Prabumulih dengan masinis Wawan (28).

Namun tiba-tiba salah satu warga setempat yakni Rosida Binti Ali, (55) melihat korban, langsung berteriak agar korban menyingkir dari rel kereta, korbanpun kaget dan mendengar ada kereta langsung berdiri.

Naasnya saat korban mencoba menyingkir, kereta bermuatan batubara tersebut menyenggol korban.

Akibatnya korban mengalami luka robek di dahi, luka robek di kepala bagian sebelah kanan, luka lebam di pinggang sebelah kanan, jari jempol sebelah kanan, luka lecet di paha bagian sebelah kiri dan tewas ditempat.

Kemudian jasad korbanpun langsung dievakuasi dan dibawa kerumah duka untuk segera dimakamkan.

Sementara itu, Kapolres Muara Snim, AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Gunung Megang, AKP Feryanto membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Saat ini korban sudah dibawa pulang ke rumah duka untuk segera dimakamkan. Dan kita juga telah melakukan olah TKP di lokasi,” pungkasnya. (Pung)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan