Asrena Kasad Tutup TMMD Ke-106 di Lubai

Asrena Kasad Tutup TMMD Ke-106 di LubaiReviewed by adminon.This Is Article AboutAsrena Kasad Tutup TMMD Ke-106 di LubaiLUBAI – Sesuai rencana dan telah dinyatakan selesai 100 persen pengerjaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke106 di Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Komando Distrik Militer (Kodim) 0404 Muara Enim resmi ditutup. Penutupan program TMMD ke-106 tersebut, ditutup oleh Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM. Hadir pada kesempatan itu, Plt Bupati Muara Enim […]

LUBAI – Sesuai rencana dan telah dinyatakan selesai 100 persen pengerjaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke106 di Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Komando Distrik Militer (Kodim) 0404 Muara Enim resmi ditutup.

Penutupan program TMMD ke-106 tersebut, ditutup oleh Asrena Kasad Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM. Hadir pada kesempatan itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Danrem 044/Gapo Kolonel ARH Sony septiono, Waaster Kodam ll Sriwijaya Letkol Inf Debok sumantoko, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, Danyonif 141 AYJP Letkol Inf Aswin Saladi SE MAK, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK serta unsur Forkominda dan tamu undangan, bertempat di Kecamatan Lubai Muara Enim, Kamis (31/10/2019).

Asrena TNI Kasad Mayjen TNI Hasanuddin SIP MM dalam sambutannya mengatakan, TMMD Ke-106 yang merupakan tahap ke-3 ini berjalan lancar dan sukses.

“Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD ke-106 yang mengambil tema Mewujudkan Percepatan Pembangunan untuk Kesejahteraan Rakyat, yang dilaksanakan secara serentak di 50 kabupaten dan kota di seluruh Indonesia”, katanya.

lanjut Hasanudin, inilah wujud dari pengabdian dan bakti TNI kepada masyarakat dengan bersinergi bersama kementerian dan lembaga negara lainnya. Serta pemerintah daerah kabupaten kota dalam rangka membantu percepatan pembangunan di daerah terpencil demi tercapainya kesejahteraan rakyat.

Dalam waktu yang sama Hasunudin mengungkapkan, kegiatan TMMD ini ditujukan untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat setempat. Sehingga hasilnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Bagi rekan-rekan para prajurit dan personil satuan tugas, tentunya akan memanfaatkan momentum ini untuk senantiasa meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk terus menumbuhkan semangat kegotong royongan,” ungkapnya.

“Serta, semua pihak yang telah mendukung kegiatan TMMD ini dengan tulus, dirinya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

Sementara itu, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengatakan, Kegiatan TMMD ke – 106 ini merupakan kepedulian TNI bersama Pemerintah Kabupaten Muara Enim kepada masyarakat untuk membangun desa dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Muara Enim serta mewujudkan visi dan misi Merakyat yang Sehat, Sejahtera, Agamis dan Berdaya Saing dapat terwujud.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi berkah kepada masyarakat penerima serta masyarakat di sekitarnya. Dengan tidak menutup kemungkinan jalan yang telah dibuka pada program TMMD ini, bisa kita anggarkan kembali untuk pengaspalan,” tutupnya Juarsah. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan