Meriahkan TMMD Ke-106, Warga Desa Beringin Gelar Turnamen Volly Ball

MUARA ENIM – Dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 Tahun 2019 Kodim 0404 Muara Enim,  warga Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim menggelar Turnament Volly Ball, bertempat di lapangan program TMMD ke-106 tahun 2019, Jum’at (18/10/2019).

Turnament volly ball yang dibuka beberapa waktu lalu oleh Dandim 0404/Muara Enim Letkol Inf Syafruddin diwakili Danramil 404-08/Rambang Lubai Kapten Czi Didik Suratno sudah memasuki babak final.

Kepala Desa Beringin Elhanson disela- sela turnamen volly ball mengatakan, turnamen ini merupakan pertandingan persahabatan antar kampung yang ada di Desa Beringin dalam memeriahkan dan menyemarakan TMMD ke-106 di Desa Beringin oleh Kodim 0404 Muara Enim.

“Selain itu juga sebagai ajang hiburan dan olahraga dalam berbagi kegembiraan  kepada para prajurit TNI yang melaksanakan pengabdian pada program  TMMD ke-106 di desa kami,” ucapnya.

Dirinya mewakili pemerintah desa dan masyarakat Desa Beringin mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0404 Muara Enim yang telah membangun Desa Beringin, baik dalam bentuk pembangunan Sumber Daya Manusia, infrastruktur serta sarana dan prasarana lainnya.

“Kita doakan semoga TNI khususnya Kodim 0404 Muara Enim semakin jaya dan dekat dengan masyarakat. Semoga pembangunan ini menjadi amal jariah bagi TNI dan TNI semakin dicintai masyarakat,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan, pemenang turnamen volly ball untuk kategori putra yakni juara I dari Dusun 1, Juara II dari Dusun 5, Juara III Dusun 4, dan Juara IV Dusun 6 T. Tebat

Sedangkan Juara volly ball tim putri dimenangkan oleh juara I dari Dusun 6 T Tebat, Juara II dari Dusun 6 Maryada, Juara III Dusun 1, dan Juara IV Dusun 3. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan