Pererat Silaturahmi, Humas Protokol Pemkab Muara Enim Gelar Futsal Bareng Insan Pers

MUARA ENIM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta menjalin kebersamaan dan keakraban dengan insan pers di Kabupaten Muara Enim, Humas dan Protokol (Humpro) Setda Muara Enim menggelar laga Futsal Persahabatan, bertempat di Lapangan Futsal Glory, Sabtu (24/08/2019).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 9.30 WIB diikuti oleh Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim, Jajaran Humpro Setda Muara Enim, Kominfo dan Ikatan Wartawan Online (IWO) dilaksanakan dengan sistem setengah kompetisi.

Kabag Humas dan Protokol Setda Muara Enim Arie Irawan S STP M Si didampingi Kasubag Humas Dodi Rahman M Tr I dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan futsal bareng dilaksanakan dalam rangka menjalin rasa kekeluargaan dan keakraban jajaran Humpro Setda Muara Enim dengan para wartawan yang bertugas di Muara Enim.

Kabag Humas Protokol Setda Muara Enim Arie Irawan S STP MSi saat menyerahkan piala kepada PWI Muara Enim selaku juara II

“Kami harapkan melalui kegiatan ini jalinan silaturahmi dan keakraban antara Humas Protokol dengan insan pers akan semakin baik,” ucap Ari.

Kedepan, lanjut Arie, kegiatan seperti ini akan diagendakan secara rutin. Sehingga rasa keakraban dan kekeluargaan tetap terjaga disela-sela kesibukan masing-masing, baik dari Humas Protokol maupun rekan-rekan insan pers.

“Saya ucapkan selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitas. Dan jangan terlalu serius, karena turnamen ini hanya sebatas turnamen biasa,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim Siswanto SE disela-sela kegiatan mengucapkan terima kasih kepada Humas dan Protokol Setda Muara Enim atas diselenggarakannya kegiatan futsal bareng ini.

Semoga, kata Siswanto, melalui kegiatan olahraga bareng ini dapat lebih mempererat jalinan komunikasi antara Humpro Muara Enim dengan wartawan yang bertugas di Muara Enim.

“Semoga kegiatan ini dapat terus rutin digelar. Bukan hanya menjalin silaturahmi, namun harapkan juga bisa meningkatkan stamina dan kesehatan dari aktifitas padat sehari-hari.

Berdasarkan pantauan, dalam laga tersebut, berhasil keluar sebagai juara yakni Tim dari Kominfo sebagai Juara I, Tim PWI A Juara II dan Juara III adalah Tim Humas Protokol.

Bagi para pemenang masing mendapatkan tropi dan uang pembinaan serta bingkisan dari panitia. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan