PTBA Sukses Gelar Bazar Kuliner di Tanjung Enim

PTBA Sukses Gelar Bazar Kuliner di Tanjung EnimReviewed by adminon.This Is Article AboutPTBA Sukses Gelar Bazar Kuliner di Tanjung EnimTANJUNG ENIM – Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, PT Bukit Asam menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat. Salah satunya Bazar Kuliner berlokasi di halaman GOR Bukit Asam Tanjung Enim selama sepekan kemarin. Eric Agustian selaku wakil ketua panitia HUT RI ke-74 lingkungan PT Bukit Asam mengungkapkan, acara bazar kuliner ini merupakan bagian dari program […]

TANJUNG ENIM – Dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, PT Bukit Asam menggelar berbagai kegiatan untuk masyarakat. Salah satunya Bazar Kuliner berlokasi di halaman GOR Bukit Asam Tanjung Enim selama sepekan kemarin.

Eric Agustian selaku wakil ketua panitia HUT RI ke-74 lingkungan PT Bukit Asam mengungkapkan, acara bazar kuliner ini merupakan bagian dari program perusahaan dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI tahun 2019. Dia mengapresiasi acara dapat berlangsung sukses berkat ada dukungan berbagai pihak.

“Kedepan kita akan meminta kepada perusahaan agar acara ini dapat terus ditingkatkan,” ungkap Eric, Minggu (18/08/2019).

Sementara itu, Mustafa Kamal selaku koordinator acara mengungkapkan, Bazar Kuliner Bukit Asam 2019 ini diikuti sekitar 60 peserta. Mereka ini adalah para pedagang kuliner yang sehari-hari berjualan di sekitar perusahaan.

Kata dia, untuk memberikan motivasi, setiap stan mendapatkan penilaian sebagai stan terbersih, terfavorit, dan terhigienis.

“Dengan adanya kegiatan ini omset penjualan naik drastis, per hari omset rata-rata 3 juta hingga 5 juta rupiah,”kata Mustafa.

Menurut Rembun (50), peserta bazar kuliner mengungkapkan, adanya bazar yang diselenggarakan PT Bukit Asam ini sangat membantu para peserta memprosikan, dan meningkatkan penjualan.

Dia berharap, perusahaan dapat terus memberikan bantuan kepada pedagang-pedagang kecil di Tanjung Enim.

“Kami sangat terbantu sekali adanya bazar kuliner PTBA, karen kami bisa memasarkan sayur dari Semende ke Tanjung Enim. Alhamdulilah mendapat sambutan pengunjung, semua sayuran habis terjual,” ungkap Rembun. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan