Tim Sepak Takraw Putra Sumsel Melaju ke PON 2020 di Papua

Tim Sepak Takraw Putra Sumsel Melaju ke PON 2020 di PapuaReviewed by adminon.This Is Article AboutTim Sepak Takraw Putra Sumsel Melaju ke PON 2020 di Papua#Di Dominasi Atlet Asal Muara Enim MUARA ENIM – Setelah mengalahkan Tim  Sepak Takraw Provinsi Aceh pada pertandingan semi final Sepak Takraw  Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra PON), akhirnya Tim Putra Sepak Takraw Propinsi Sumsel berhasil meraih tiket untuk berlaga di PON tahun 2020 yang akan berlangsung di Provinsi Papua. Tim Pra PON Provinsi Sumsel […]

#Di Dominasi Atlet Asal Muara Enim

MUARA ENIM – Setelah mengalahkan Tim  Sepak Takraw Provinsi Aceh pada pertandingan semi final Sepak Takraw  Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra PON), akhirnya Tim Putra Sepak Takraw Propinsi Sumsel berhasil meraih tiket untuk berlaga di PON tahun 2020 yang akan berlangsung di Provinsi Papua.

Tim Pra PON Provinsi Sumsel berada diwilayah 1 Sumatera terdiri dari Provinsi Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Barat, Riau, Bangka Belitung, Jambi dan Propinsi Kepulauan Riau, yang berlangsung 2-7 Agustus 2019, bertempat di Gedung Olahraga Icuk Sugiarto Training Camp (ISTC) Sukabumi Jawa Barat.

Sutrisno salah seorang pemain Tim Putra Sepak Takraw Sumsel kepada Kabarmuaraenim.com, mengaku sangat gembira dan senang atas perjuangan timnya yang telah berhasil masuk semi final hingga merebut juara dua pada ajang Pra PON.

Dikatakannya, tim putra yang mewakili Sumsel tersebut sebanyak tiga  orang merupakan putra daerah dari Kabupaten Muara Enim yakni Sutrisno, Sangkut dan Yuda dan satu putri bernama Andini. Kemudian, Wisnu (ogan ilir), Frasetyo (lubuklinggau), dan Fras Satrio (lubuklinggau).

“Kami para pemain mengucapkan terima kasih atas didikan, bimbingan dan saran para pelatih yakni Kamrullah, Sarnubi. Oficial Dodi Hariadi. Termasuk juga Pak Sartono selaku Manager dan tim pendamping yang langsung hadir untuk mensuport saat kami bertanding,” ucap Tris panggilan akrabnya.

Sementara itu, Sartono SH selaku Manager Sepak Takraw Sumsel didampingi pendampingnya Jhon saat dikonfirmasi melalui Hand Phone kepada Kabarmuaraenim.com membenarkan tim asuhannya tersebut telah berhasil mendapatkan tiket untuk melaju mengikuti pertandingan pada cabang olah raga sepak takraw pada PON 2020 yang akan berlangsung di Propinsi Papua.

“Alhamdulillah, tim putra kita mendapatkan juara dua. Dan bisa mewakili Tim Takraw Putra Sumsel untuk mengikuti ajang PON pada tahun 2020 yang akan datang,” ucapnya.

Menjelang pelaksanaan PON ini, sambung Jon, pihaknya akan mulai mempersiapkan diri semaksimal mungkin  hingga dapat dan berhasil mengikuti PON  tersebut.

“Kita berharap melalui persiapan yang matang, baik fisik, mental, akomodasi maupun lainnya akan dapat sukses baik persiapan maupun prestasi nanti,” harapnya.  (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan