Pemkab Muara Enim Gelar Grand Final Bujang Gadis Serasan 2019

MUARA ENIM – Malam grand final pemilihan Bujang Gadis Serasan 2019 Kabupaten Muara Enim yang dibuka Bupati Muara Enim, berlangsung di Balroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Minggu malam (30/06/2019).

Malam grand final pemilihan Bujang Gadis Serasan tahun 2019 tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM saat membuka Festival Bujang Gadis Serasan 2019

Hadir pada kesempatan itu, Ketua DPRD yang diwakili Piardi, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, Dandim 0404 Letkol Infantri Syafrudin, Kajari Muara Enim,  Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim Hj Sumarni, pimpinan BUMD, BUMS para FKPD, OPD, dan undangan lainnya.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kabupaten Muara Enim  terdapat keanekaragam budaya dan adat istiadat yang mempunyai keunikan tersendiri. Salah satunya adat yang menganut  patrinial yang ada di Semendo.

“Kegiatan Grand final pemilihan Bujang Gadis Serasan 2019  dengan tema
Diharapkan akan bisa membawa program pemerintah Kabupaten Muara Enim dengan Visi Misi Muara Enim Merakyat yang agamis, berdaya saing, sehat dan sejahtera,” ucapnya.

Pose bersama peserta fashion show Batik Muara Enim

Bupati mengharapkan yang menjadi landasan dalam memilih yang terbaik haruslah disesuaikan dan diselaraskan  dengan visi misi terutama, yakni agamis dan berdaya saing selanjutnya harus sehat dan sejahtera yang nantinya akan dapat mempromosikan Kabupaten Muara Enim di kanca nasional dan internasional.

“Saya juga berharap digelarnya Festival Bujang Gadis Serasan akan dapat mencetak generasi yang berkualitas tentunya sesuai dengan program dan visi misi Pemerintah Kabupaten Muara Enim terutama Agamis dan berdaya saing,” terangnya.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM beserta Ketua TP PKK Muara Enim Hj Sumarni

Berdasarkan pantauan, Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim melauncing film Anak Kopi. Selain itu, digelar fashion show batik Muara Enim.

Adapun peserta Bujang Serasan yang masuk 10 besar yakni nomor peserta 01, 09,11, 15, 21, 27, 31, 33, 35 dan 39. Sedangkan peserta Gadis Serasan yang masuk 10 besar yakni 20, 22, 26, 28, 32, 36, 38, 10,18 dan 12. (Kalbadri/ ADV Humas Pemkab Muara Enim)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan