PT TeL PP Bagikan Paket Lebaran Kepada Masyarakat Kurang Mampu

MUARA ENIM – Dalam rangka menjalin sinergitas dan komunikasi di bulan suci Ramadhan 1440 H. Managemen PT Tanjung Enim Lestari Pulp And Paper (TeL PP) membagikan ratusan paket lebaran kepada masyarakat kurang mampu di 28 Desa yang berada disekitar perusahaan.

Presiden Direktur, Hiroyuki Moriyasu, dalam kesempatan tersebut turut serta secara simbolis membagikan  ratusan paket lebaran kepada masyarakat, bertempat di halaman depan Kantor Administrasi PT TeL PP, Rabu (22/05/2019)

Pada kesempatan tersebut. Presder
Moriyasu menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap  PT TeL PP yang selama terjalin dengan baik.

Pose bersama

“Momen ini merupakan jalinan komunikasi yang baik dalam rangka sinergitas perusahaan dengan masyarakat, agar terciptanya keamanan, kenyamanan dan kekeluargaan,” ucapnya.

Untuk itu, sambung Moriyasu, perkenankan dirinya mewakili perusahaan mengucapkan rasa syukur melalui kegiatan berbagi kepada masyarakay yang membutuhkan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik dapat membantu sedikit meringankan beban.

Sementara itu, selaku wakil masyarakat,  Ohen Sasrawijaya dari Desa Tebat Agung menyampaikan rasa terima kasih
atas perhatian dari perusahaan kepada masyarakat dhuafa di sekitar perusahaan.

“Semoga PT TeL PP di tahun mendatang akan  semakin maju dan terus berkembang bersama masyarakat,” harapnya.

Berdasarkan pantauan, Sebelumnya PT TeL PP telah melaksanakan berbagai kegiatan dimulai dari safari Ramadhan ke desa – desa sekitar, peringatan Nuzulul Qur’an dan pemberian paket lebaran dengan mengutamakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan