Safari Ramadhan, Bupati Muara Enim Sambangi Warga Desa Lubuk Raman

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM didampingi istri H Sumarni beserta rombongan kembali menggelar Safari Ramadhan 1440 H, kali ini Desa Lubuk Raman Kecamatan Rambang Niru yang disambangi Bupati beserta rombongan, Selasa (14/05/2019).

Berdasarkan pantauan, kedatangan Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM beserta istri dan rombongan disambut meriah oleh warga setempat. Lalu, dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama, dilanjutkan dengan Sholat Magrib, isya dan tarawih dimasjid bersama di Masjid Al Ikhlas Desa Lubuk Raman.

Dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis dari Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM, Ketua TP PKK Muara Enim, Basnaz Muara Enim, Bank Sumsel Babel Muara Enim dan bantuan bantuan lain nya.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan dari diadakan kegiatan buka puasa, sholat Isya’ dan terawih bersama ini tidak lain untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

“Serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, Maka secara tidak langsung harapan untuk mendapatkan berkah puasa dari Allah SWT juga akan didapatkan bersama,” pungkasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan