Jalin Silaturahmi, Pemkab Muara Enim Gelar Buka Puasa Bersama

MUARA ENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan syiar Islam di bulan suci Ramadhan 1440, H, Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM didampingi Wabup H Juarsah mengundang para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Muara Enim dan Masyarakat untuk berbuka bersama, dilanjutkan sholat maghrib, isya dan tarawih berjamaah, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Senin (13/05/2019).

Berdasarkan pantauan, acara yang berlangsung khidmat tersebut, diawali dengan pembukaan tadarusan dan tausiyah singkat yang di sampaikan Rektor Universitas Sriwijaya Anis Saggaf sebelum berbuka  yang diikuti oleh para santri pondok pesantren Nurul Madani Desa Pulau Panghng Kecamatan Tanjung Agung.

Hadir pada kesempatan itu, Rektor Universitas Sriwijaya Prof Dr Ir H Anis Saggaff MSCE, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, Kajari Muara Enim Mernawati SH, Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya mengajak agar memperbanyak amal ibadah kepada Allah SWT. Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan.

“Saat ini kita sudah memasuki puasa ramadhan yang ke-9 . Oleh karena itu mari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya dan berlomba dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,” ajak Yani. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan