Polres Muara Enim Gelar Patroli Gabungan Jelang Pemilu 2019

MUARA ENIM – Dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat jelang Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April 2019. Jajaran Polres Muara Enim dan TNI dari Kodim 0404 Muara Enim menggelar patroli gabungan skala besar

Patroli yang digelar Senin malam (15/04/2019), terbagi dalam tiga tim. Dengan kekuatan personil yakni 100 personil dari Polres Muara Enim, Brimob Polda Sumsel sebanyak 25 Personil, Kodim 0404 Muara Enim sebanyak 15 Personil. Dan jumlah kendaraan yang digunakan delapan unit terdiri dari roda dua dan empat.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK didampingi Kabag Ops Kompol Irwan Andeta melalui Kasubag Humas Ipda Muhammad Yarmi mengatakan, kegiatan patroli bersama ini dalam rangka cipta kondisi pada masa tenang menjelang Pemilu Tahun 2019.

Adapun titik-titik patroli, terang Yarmi, Tim 1 dipimpin Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Irwan Andeta Sik MH melaksanakan patroli diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul dan seputarannya.

Lalu, lanjut Yarmi, Tim 2 di pimpin Kabag Sumda Kompol Dedi Suhendri S Sos MM melaksanakan patroli ke wilayah Ujanmas dan Gunung Megang. Dan terakhir Tim 3elaksanakan patroli ke wilayah Kota Muara Enim.

“Kita berharap melalui patroli ini dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat menjelang hari pemilihan. Dan sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman agar terciptanya Pemilu berkualitas,” harapnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan