Idap Stroke, Ibrahim Nekad Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

GELUMBANG – Sungguh malang menimpa Ibrahim (55), warga Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim. Dirinya diduga nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, karena tidak kuat menderita penyakit stroke yang dideritanya dalam beberapa tahun terakhir.

Peristiwa yang sempat membuat geger warga setempat tersebut, terjadi sekitar pukul 09.30 Wib, bertempat di Rumah Korban, Senin (14/01/2019).

Proses evakuasi jasad korban dilakukan oleh jajaran Polsek Gelumbang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Gelumbang Ipda Nasron Junaidi MH dan Kanit Intel Polsek Gelumbang Ipda Sawaluddin setelah mendapat informasi dari perangkat desa setempat.

“Dari hasil pemeriksaan tim Puskesmas Gelumbang bahwa diduga kuat korban meninggal dunia akibat gantung diri. Pada tubuh korban tidak terdapat tanda – tanda kekerasan. Leher mengalami patah akibat ikatan tali. Anus mengeluarkan kotoran dan kelamin korban mengeluarkan sperma,” tutur Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIk melalui Kasubag Humas IPDA Muhammad Yarmi.

Berdasarkan keterangan dari anak korban atas nama Periyanto, jelas Yarmi, bahwa korban beberapa tahun ini mengalami sakit stroke dan terkesan orang tuanya tersebut sering berputus asa.

Lanjut Yarmi, serta berdasarkan keterangan warga setempat, korban sebelumnya pernah juga melakukan percobaan bunuh diri, namun sempat diketahui oleh anaknya sehingga berhasil digagalkan,” terang Yarmi.

“Saat akan dilakukan otopsi, pihak keluarga korban menolak. Mereka membuat surat pernyataan dan tidak akan membuat laporan ke Polisi. Jasad korban langsung semayamkan di desa setempat oleh keluarga korban dan masyarakat setempat,” pungkas Yarmi. (Ws)

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan