Sepakbola Ceria Semarakan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-72

MUARAENIM – Sebanyak enam tim sepakbola, terdiri dari Tim PWI Muara Enim, Polres Muara Enim, Pemkab Muara Enim, Dinkes Muara Enim, Bank Sumsel Babel, dan Gabungan Pemborong Muara Enim bertarung dalam turnamen Sepakbola Ceria dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-72.

Turnamen yang berlangsung selama dua hari tersebut, terhitung dari 19 – 20 Nopember 2018 memperebutkan piala bergilir dari Bupati Muara Enim, bertempat di Lapangan Sekundang Bara Muara Enim.

“Turnamen Sepakbola Ceria ini rutin kita gelar setiap tahun dalam rangka menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Muara Enim,” tutur Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Muara Enim Drs Rusdi Khairullah melalui Panitia Pelaksana Jumalana saat ditemui seusai pertandingan, Rabu (21/11/2018).

Pihaknya berharap, terang Jumalana, melalui turnamen sepakbola ceria ini selain memeriahkan dan menyemarakan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-72, juga dapat kembali membangkitkan gairah sepakbola di Bumi Serasan Sekundang.

“Kita berharap kedepan, Kabupaten Muara Enim bisa memiliki tim sepakbola tangguh yang bisa berlaga di level elit nasional,” harapnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan