Upacara Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim Ke-72 Berlangsung Khidmat

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani saat menjadi Inspektur Upacara

MUARA ENIM – Pelaksanaan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muara Enim yang ke 72 tahun 2018, bersamaan dengan HUT Korpri Ke-47, Hari Kesehatan Nasional Ke -54, Hari Guru Nasional Ke-25 dan Hari Kesetiakawanan Nasional  Tahun 2018, bertempat di Lapangan Merdeka Kabupaten Muara Enim berlangsung khidmat,  Kamis (15/11/2018).

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM didaulat menjadi inspektur upacara. Selain itu, diperingati juga HUT Korpri Ke-47, Hari Kesehatan Nasional Ke -54, Hari Guru Nasional Ke-25 dan Hari Kesetiakawanan Nasional  Tahun 2018.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Sekda Ir H Hasanuddin, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Aries HB, Ketua dan pengurus PKK Kabupaten Muara Enim,  Kapolres Muara Enim, Dandim 0404 Muara Enim, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim, Danrindam II Sriwijaya, perwakilan BUMN dan BUMS , Kepala OPD dilingkungan Pemkab Muara Enim, Lurah, Kades, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Berdasarkan pantauan, usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan cendramata kepada para ASN dilingkungan Pemkab Muara Enim, para Kepala Desa dan para peserta pemenang  lomba dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-72.

Tamu undangan yang hadir

Bupati Muara Enim Ir Ahmad Yani MM dalam amanatnya mengatakan, di tahun ini sangat bermakna bagi dirinya dan Wakil Bupati H Juarsah SH, karena HUT Kabupaten Muara Enim ke-72, tahun 2018 ini adalah perayaan pertama setelah keduanya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim masa Bhakti 2018-2023.

“HUT Kabupaten Muara Enim ke-72 ini, sangat bermakna bagi saya dan H Juarsah , karena ini adalah ultah pertama, setelah kami menjabat,” kata A Yani.

Yani berharap, agar kedepannya  semua pihak baik ASN dan seluruh masyarakat serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Fkpd), serta insan pers, dapat mendukung roda pemerintahan yang dia pimpin saat ini, sebab semua keinginan dan cita-cita yang telah di programkan  tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan dari semua pihak.

“Untuk itu, mari kita jadikan momentum ini  secara bersama menyatukan harapan kita dalam membangun Muara Enin untuk Rakyat yang Agamis, berdaya saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera,” ujarnya.

Para peserta upacara

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Korpri ke-47, Hari Kesehatan Nasional ke-54, Hari Guru Nasional ke-25 dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional ke-60 Tahun 2018.

“Hari Jadi Kabupaten Muara Enim ke-72 Tahun 2018, dapat kita jadikan sebagai ungkapan rasa syukur dan momentum introspeksi dan evaluasi dalam pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya. (Kalbadri/Humas dan Protokol Pemkab Muara Enim).

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani saat memberikan penghargaan kepada ASN Pemkab Muara Enim

Wabup H Juarsah SH saat menyerahkan penghargaan kepada Kepala Desa

 

Sekda Muara Enim Ir H Hasanuddin saat memberikan penghargaan kepada Kepala Desa

 

Pose bersama

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan