Jalin Silaturahmi dan Sinergi, Pemkab Muara Enim Gelar Dialog Bupati Muara Enim dengan Insan Pers

MUARA ENIM – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergi yang baik antara insan pers atau awak media yang menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim dalam mensukseskan pembangunan di Bumi Serasan Sekundang, Pemkab Muara Enim melalui Humas dan Protokol menggelar acara Dialog Audiensi Bupati Muara Enim Bersama Ketua Dewan Pers, Media dan Wartawan Se-Kabupaten Muara Enim.

Acara yang dihadiri puluhan jurnalis termasuk SKPD se-Kabupaten Muara Enim tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM. Pada kesempatan itu, Humas dan Protokol Pemkab Muara Enim menghadirkan dua narasumber yakni, Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo dan Sekretaris PWI Sumsel Firdaus Komar, bertempat di Ballroom Hotel Griya Sintesa Muara Enim, Rabu (14/11/2018).

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM pose bersama Humas dan Protokol Pemkab Muara Enim

“Peran media sangat besar dalam menyiarkan informasi terkait pembangunan dan prestasi yang diraih Kabupaten Muara Enim dalam terwujudnya Muara Enim Untuk Rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera,” tutur Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dalam sambutannya.

Pada 2019 nanti, terang Yani, akan segera didirikan Muara Enim Center disingkat dengan  Mance. Diharapkan Mance dapat memberikan informasi yang update mengenai pembangunan di Bumi Serasan Sekundang.

“Kita berharap, jalinan kerjasama dan sinergi yang baik antara Pemkab Muara Enim dengan insan pers dapat terus terjaga dengan baik. Sehingga dapat membantu terwujudnya pembangunan di Bumi Serasan Sekundang,” harap Yani. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan