Peringati Hari Pahlawan, Pemuda Kemayoran Gelar Lomba Ikan Cupang Hias

MUARA ENIM – Dalam rangka memperingati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, para pemuda bersama warga Kemayoran Kelurahan Pasar 1 Kecamatan Kota Muara Enim menggelar lomba ikan cupang hias.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Bulu Tangkis Kemayoran Kelurahan Pasar 1 Muara Enim tersebut, diikuti sekitar 130 peserta dari berbagai daerah yakni, dari  Kota Muara Enim, Tanjung Enim, Lahat dan Batuaraja.

“Kegiatan ini kita selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Kita ucapkan terima kasih kepada Ibu Apri Yeni SE selaku Caleg DPRD Kabupaten Muara Enim yang telah menjadi sponsor dalam lomba ini,” tutur Ketua Pelaksana Lomba, Halim Aslami didampingi Sekretaris  Falen Wijaya disela-sela lomba, Minggu (11/11/2018).

Pose bersama

Halim menerangkan, ada delapan kategori lomba yang dipertandingkan yakni kategori Plakat, Plakat Bester, Plakat Fancy, Plakat Besgel, Plakat Koi / Marble, Class Crowntail Besgel, Class Crowntail Bester dan Class Haflmoon.

“Para pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa piala, sertifikat dan uang pembinaan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RW 02 Kemayoran, Fideraini Z didampingi Tokoh Pemuda Kemayoran yang juga menjabat sebagai Plt Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNNK Muara Enim, Freddy Sudaryanto SH sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif yang diselenggarakan oleh para pemuda di Kemayoran ini.

“Kita berharap, kedepan kegiatan semacam ini dapat ditingkatkan lagi. Dengan berbagai kegiatan dan lomba lainnya. Kita juga berharap, melalui kegiatan positif ini, para pemuda bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” harapnya. (Ws)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan