Survey LKPI Pasangan Ahmad Yani-Juarsah Unggul di Pilkada Muara Enim

MUARA ENIM – Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI) sebagai lembaga survey Pilkada Muara Enim Independent menyampaikan informasi sementara dari hasil hitung cepat oleh lembaga ini kemarin. Bahwa pasangan Ahmad Yani-Juarsah unggul dalam penghitungan suara yang dilakukan.

Dari data yang diperoleh lembaga ini sampai pukul 17.00 WIB, Rabu (27/06/2018) dengan suara masuk 80 persen. Pasangan Ahmad Yani-Juarsah memperoleh 15176 suara (34,06 persen), Nurul Aman-Tamrin 11394 suara (25,57 persen), Shinta-Syuryadi 9369 suara (21,03 persen), dan Syamsul Bahri-Hanan Zulkarnain 8622 suara (19,35 persen).

“Hasilnya pastinya kita menunggu hasil penghitungan KPUD Muara Enim,” terang Arianto, Direktur LKPI saat dibincangi.

Sementara itu, Tim pemenangan Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH melalui ketua pemenangan Drs Aris Munandar MSi mengaku masih menunggu hasil keputusan dari KPUD Muara Enim.

“Alhamdulillah pilkada Muara Enim berlangsung dengan damai. Bagi kami ini menunjukkan kedewasaan berpolitik masyarakat Muara Enim. Tim kami juga melakukan real count berdasarkan laporan para saksi yang kami tugaskan di TPS. Hasilnya tidak berbeda jauh dengan survey-survey yang dilakukan paslon lain,”ungkap Aris.

Ia menambahkan, meski dari perhitungan yang meraka lakukan, juga berdasarkan quick count yang ada, mereka unggul. Pihaknya tetap akan berpegang pada keputusan resmi KPUD Muara Enim dan mari kita tunggu dengan sabar.

“Siapa pun pemenang pesta demokrasi ini, marilah kita hormati hasil-hasilnya. Semua ini demi perubahan Muara Enim lebih baik,” terangnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan