Jabatan Segera Berakhir, Bupati Muara Enim Pamitan

Jabatan Segera Berakhir, Bupati Muara Enim PamitanReviewed by adminon.This Is Article AboutJabatan Segera Berakhir, Bupati Muara Enim PamitanMUARA ENIM – Momen Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dimanfaatkan oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar untuk bersilaturahmi dan berpamitan dengan masyarakat. Karena dalam waktu dekat, tepatnya Kamis (21/06/2018) beliau sudah mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Muara Enim. “Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan permohonan maaf lahir bathin apabila dalam […]

MUARA ENIM – Momen Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dimanfaatkan oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar untuk bersilaturahmi dan berpamitan dengan masyarakat. Karena dalam waktu dekat, tepatnya Kamis (21/06/2018) beliau sudah mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Muara Enim.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan permohonan maaf lahir bathin apabila dalam menjalankan tugas selaku kepala daerah terdapat kesalahan baik yang disengaja atau tidak disengaja,” tutur Muzakir dalam sambutannya sebelum shalat Idul Fitri 1439 H dimulai, Jumat (15/06/2018).

Bupati berharap dibawah kepemimpinan yang baru, Kabupaten Muara Enim akan semakin maju dan berkembang. Serta masyarakatnya semakin sejahtera.

Dirinya juga mengundang masyarakat untuk menghadiri Open House yang digelarnya di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim seusai shalat Idul Fitri nanti.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Minal Aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucapnya. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan