Tim Safari Ramadhan PTBA Sambangi Masjid Jami Bukit Asam

GM UPTE PTBA, Suhedi saat menyerahkan bantuan perlengkapan masjid kepada pengurus Masjid Jami Bukit Asam

TANJUNG ENIM – Tim Safari Ramadhan 1439 H PT Bukit Asam (PTBA), Tbk kembali menyambangi berbagai masjid yang ada disekitar perusahaan, pada malam ke-7 Ramadhan atau tepatnya Rabu malam (23/05/2018), Tim Safari Ramadhan PTBA menyambangi Masjid Jami Bukit Asam Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul dengan mendatangkan penceramah Ustdaz Muhammad Teguh dari Kota Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat disekitar wilayah operasional perusahaan tersebut, dihadiri langsung oleh General Manager Unit Pertambangan Tanjung Enim (GM UPTE) PTBA Tbk, Suhedi dan Ketua Panitia Ramadhan, Idul Fitri dan Idul Adha 1439 H, Efensi yang sekaligus Manager Humas PTBA.

Pada kesempatan itu, GM UPTE PTBA Tbk, Suhaidi menyerahkan secara simbolis bantuan perlengkapan masjid kepada pengurus Masjid Jami Bukit Asam.

Dalam sambutannya GM UPTE PTBA, Suhedi meminta dukungan dan doa dari masyarakat disekitar perusahaan agar PTBA dalam melaksanakan kegiatan produksinya semakin baik dan lancar. Serta kinerjanya semakin meningkat, sehingga dapat terus memberikan kontribusi bagi masyarakat disekitar perusahaan.

Ustdaz Muhammad Teguh saat menyampaikan tausiahnya

“Semoga melalui Safari Ramadhan ini, jalinan silaturahmi PTBA dengan masyarakat sekitar tetap terjaga dengan baik. PTBA mengucapkan terima kasih kepada masyarakat disekitar perusahaan atas dukungan dan doanya selama ini, sehingga PTBA semakin maju dan berkembang,” ucap Suhedi.

Sementara itu, Ketua Panitia Ramadan, Idul Fitri dan Idul Adha 1439 H, Efensi saat dibincangi belum lama ini, mengatakan kegiatan Safari Ramadan PTBA ini digelar sejak 18 Mei -13 Juni 2018 mendatang.

“Ada sekitar 118 masjid yang berada disekitar perusahaan akan disambangi Tim Safari Ramadhan PTBA kali ini,” tutur Efensi.

Dikatakan Efensi, Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, pihaknya juga akan memberikan bantuan berupa perlengkapan masjid atau mushola agar dapat dimanfaatkan untuk memakmurkan masjid atau mushola setempat.

“Dalam kegiatan ini juga kita bekerja sama dengan beberapa ulama di Kabupaten Muara Enim dan daerah lainnya untuk mengisi tausyiah dalam safari ramadhan tersebut,” terang Efensi. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan