Pengurus Masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja Peringati Isra Miraj 1439 H

Pengurus Masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja Peringati Isra Miraj 1439 HReviewed by adminon.This Is Article AboutPengurus Masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja Peringati Isra Miraj 1439 HMUARA ENIM – Dalam rangka memperingati peristiwa yang luar biasa yang dialami Nabi Muhammad SAW dalam satu malam yakni peristiwa Isra Miraj, pengurus Masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim menggelar acara peringatan Isra Miraj 1439 Hijriah dengan menghadirkan Ustadz Endri Suburdin S Ag dari Kota Tanjung Enim sebagai penceramah. Kegiatan yang dipusatkan […]

MUARA ENIM – Dalam rangka memperingati peristiwa yang luar biasa yang dialami Nabi Muhammad SAW dalam satu malam yakni peristiwa Isra Miraj, pengurus Masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim menggelar acara peringatan Isra Miraj 1439 Hijriah dengan menghadirkan Ustadz Endri Suburdin S Ag dari Kota Tanjung Enim sebagai penceramah.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja tersebut, Sabtu malam (21/04/2018), dihadiri ratusan warga dan tak ketinggalan acara ini juga disemarakan oleh berbagai lomba islami yang diselenggarakan oleh Remaja Masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja.

“Kita berharap melalui peringatan Isra Miraj ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Kepala Desa Tanjung Raja, Hisuliadi didampingi Ketua Masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja, Herman Yahuri.

Peringatan Isra Miraj, terang Hisuliadi, rutin digelar setiap tahun. Selain ceramah agama, juga diadakan berbagai lomba islami bagi anak-anak TK dan TPA yang digagas oleh Remaja Masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja.

“Kita ucapkan terima kasih kepada pengurus masjid dan remaja masjid Jami Darussalam Desa Tanjung Raja yang telah menggelar acara ini dengan baik dan meriah,” ucap Hisuliadi.

Sementara itu, Ustadz Endri Suburdin S Ag dalam ceramahnya mengajak untuk selalu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT salah satunya shalat lima waktu. Karena perintah shalat diterima langsung oleh nabi Muhammad SAW melalui peristiwa Isra Miraj. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan