PWI Muara Enim Hadiri HPN ke-72 di Muba

Asisten 3 Setda Muba, H Ibnu M Sa’ad bersama Ketua PWI Sumsel, H Octaf Riady serta Ketua PWI Muara Enim Andi Candra SE saat bernyanyi bersama

MUBA – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-72, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan yang dipusatkan di Lapangan Gelanggang Remaja Muba, Senin malam (05/03/2018).

Pada kesempatan itu, PWI Kabupaten Muara Enim ikut hadir dan memeriahkan kegiatan tersebut bersama perwakilan PWI lainnya diwilayah Sumatera Selatan.

Kegiatan yang berlangsung dari 5 – 25 Maret 2018, dibuka langsung oleh Bupati Muba, Beni Hernedi melalui Asisten 3 Setda Muba, H Ibnu M Sa’ad S Sos didampingi Ketua PWI Sumsel, H Octap Riady.

“Kegiatan ini rutin kita gelar setiap tahun dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan HPN. Kita ucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari Pemkab Muba. Serta rekan-rekan dari PWI Kabupaten Kota se-Sumatera Selatan lainnya yang sempat hadir.,” tutur Ketua PWI Muba, Kurnadi ST dalam sambutannya.

Pose bersama

Pada perayaan HPN kali ini, terang Kurnadi, PWI Muba menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya lomba gaplek antar wartawan, pasar murah dan bazar, seminar dan lain-lain.

Ketua PWI Sumsel, Octap Riady dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan PWI Muba yang dihadiri seluruh pengurus PWI se-Sumsel dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan HPN ke-72.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, para wartawan bisa bekerja secara profesional sesuai dengan kode etik jurnalistik dan undang-undang pers,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PWI Muara Enim, Andi Candra SE mengatakan PWI Muara Enim mendukung sepenuhnya kegiatan yang diselenggarakan PWI Muba dalam rangka menyeramarakan HPN ke-72.

“Pada kesempatan ini, PWI Muara Enim mengirimkan 11 orang pengurus dan anggota PWI Muara Enim. Kita berharap, kedepan kegiatan serupa bisa diselenggarkan oleh PWI Muara Enim di Bumi Serasan Sekundang,” ucap Andi. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan