Karang Taruna Desa Lambur dan Pagar Jati Antusias Dengarkan Visi Misi AY-HJ

Tim Pemenangan AY-HJ saat memberikan bantuan kepada Karang Taruna Desa Lambur dan Pagar Jati

MUARA ENIM – Ratusan anggota karang taruna Tunas Initi Desa Lambur dan karang taruna Merpati Desa Pagar Jati Kecamatan Tanjung Agung berkumpul merayakan hari jadi ke-34 tahun di Lapangan Desa Pagar Jati akhir pekan lalu. Tim pemenangan Ahmad Yani-Juarsah SH (AY-HJ) menghadiri acara ini dan memberikan dukungan dalam acara tersebut.

Ruspandri SH Selaku Tim Pemenangan AY-HJ mengatakan, apresiasi kepada anggota karang taruna Desa Lambur dan Desa Pagar Jati Kecamatan Tanjung Agung. Lanjutnya, dimana telah memberikan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani MM dengan H Juarsah SH.

“Ini dalam rangka menghadiri undangan dari anggota karang taruna di Desa Lambur dan Desa Pagar Jati. Kami selaku utusan dari Bapak Ahmad Yani dan H Juarsah sangat mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh para pemuda-pemudi di Kedua Desa ini. Dalam kesempatan ini saya menyampaikan Visi Misi AY-HJ yang menyentuh untuk para pemuda, “ungkap Ruspandri, Selasa (06/02/2018)

Dikatakan, para pemuda tertarik dan mendukung program unggulan pasangan AY-HJ yang menurut mereka sangat menyentuh masyarakat kecil. Lanjutnya, mulai dari bidang ekonomi kerakyatan dan kreatif, bidang pendidikan, kesehatan, serta insfrastruktur sampai ke desa-desa.

Ruspandri menjelaskan, bahwa jika pasangan AY-HJ nantinya terpilih memimpin Kabupaten Muara Enim periode 2018-2023. Dia serius akan memberdayakan pemuda Kabupaten Muara Enim lebih mandiri.

Kata dia, salah satunya melalui program 1000 pemuda desa berwirausaha. Bantuan modal usaha untuk UKM dan Mikro, serta memberikan jaminan pendidikan gratis.

“Disitu kami sampaikan visi misi AY-HJ, salah satunya adalah program 1000 pemuda desa wirausah, bantuan modal, dan pendidikan gratis. Alhamdulilah semuanya mendukung,” ungkap Ruspandri.

Sementara itu, Mail, selaku panitia mengatakan bahwa dalam rangka memperingati HUT Karang Taruna Desa Lambur dan Desa Pagar Jati Kecamatan Tanjung Agung menggelar berbagai kegiatan lomba tingkat desa yang diikuti pemuda-pemudi desa. Kata dia, kegiatan ini juga berlangsung sukses berkat dukungan pasangan calon bupati dan wakil bupati Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH.

“Selaku pelaksana kegiatan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan pasangan AY-HJ dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan apa yang menjadi cita-cita kedua pasangan ini bisa terwujud memimpin Kabupaten Muara Enim mendatang,” terang Mail. (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan