Perlintasan Kereta Api Pelawaran Kota Muara Enim Kembali Makan Korban

Tampak Minibus Avanza yang ditabrak kereta api jenis Babaranjang di perlintasan Kereta Api Pelawaran Muara Enim yang belum memiliki pintu perlintasan

MUARA ENIM – Untuk kesekian kalinya, kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api Pelawaran Kota Muara Enim. Kali ini, minibus jenis Avanza dengan nomor polisi 1749 DD ditabrak kereta api jenis babaranjang.

Kejadian yang sempat membuat kaget warga setempat dan pengendara yang melintas tersebut, terjadi sekitar pukul 12.30 Wib, Rabu (31/01/2018). Beruntung kejadian itu tidak memakan korban jiwa, pengendara mobil Sahirin, warga Trans Unit 8 Kecamatan Kota Muara Enim dan rekannya hanya mengalami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Sahirin diduga tidak mendengar akan adanya kereta api yang akan melintas, karena tidak adanya pintu perlintasan kereta api. Sahirin terus menggeber mobilnya menuju Rumah Sakit Rabain Muara Enim dengan tujuan menjemput orang tuanya.

Namun, tiba-tiba muncul kereta api jenis babaranjang dari arah Kota Tanjung Enim menuju Palembang. Kecelakaan tidak bisa dihindari, beruntung Sahirin dan rekannya bisa segera keluar dari mobil, sehingga tidak ikut terseret.

Eka (35), salah seorang warga setempat mengatakan peristiwa tabrakan antara kereta api dengan mobil sudah sering terjadi. Dikarenakan tidak ada pintu perlintasan.

“Kita berharap pemerintah segera memasang pintu perlintasan. Sehingga peristiwa serupa tidak kembali terulang,” harapnya.  (Sw)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan