Bupati Muaraenim Pimpin Upacara HUT Kabupaten Muaraenim Terakhir Kali

MUARA ENIM – Menutup berbagai rangkaian kegiatan dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muaraenim Ke-71 tahun 2017, Pemerintah Kabupaten  Muaraenim melaksanakan upacara yang dipusatkan di lapangan Merdeka Muaraenim, Selasa (21/11/2017).

Bertindak selaku pembina upacara Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar sementara pimpinan upacara dikomandoi oleh Edi Suprianto selaku Camat Benakat serta dihadiri FKPD dan OPD lingkup Kabupaten Muara Enim, para pelajar, Mahasiswa  serta perwakilan dari dunia usaha.

Bupati Muaraenim Ir Muzakir Sai Sohar dalam amanatnya mengungkapkan, bahwa Peringatan HUT Kabupaten Muaraenim  yang ke-71 di tahun ini mempunyai makna khusus bagi dirinya selaku Bupati  dan H Nurul Aman SH selaku wakil Bupati Muaraenim,  karena upacara peringatan hari ini merupakan upacara ulang tahun terakhir semenjak kepemimpinan mereka berdua selama dua periode menjabat sebagai kepala daerah.

Dikatakan Muzakir, keberhasilan yang telah di capai Kabupaten Muaraenim selama dua periode kepemimpinan mereka, tidak terlepas dari peran aktif dan partisipasi dari masyarakat Kabupaten Muaraenim.

“Keberhasilan yang telah capai selama ini merupakan gambaran sinergi dan kerja keras Pemkab Muaraenim dengan masyarakat serta  semua stakeholder yang ada, karena tanpa ada sinergi tersebut, keberhasilan ini tidak akan akan terwujud. Karena  itu saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemprov Sumsel, Pemerintah kabupaten, masyarakat, LSM dan insan pers yang telah bekerjasama dan menciptakan kondisi kondusif di Kabupaten Muaraenim,” tukasnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan