Peringati Hari Anak, Bupati Minta Orang Tua Berikan Pendidikan Terbaik pada Anaknya

MUARA ENIM  Anak sebagai aset masa depan kemajuan suatu bangsa, sudah selayaknya sejak dini orang tua dapat memberikan pendidikan yang terbaik bagi buah hatinya untuk dapat menggapai masa depan yang membanggakan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar melalui Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Azmir Zumaidi SE dalam acara peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2017, bertempat di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muara Enim, Kamis (10/8/2017).

“Anak sebagai penerus cita-cita kemajuan bangsa sudah selayaknya kita sebagai orang tua memberikan pendidikan terbaik mereka,” tutur Azmir.

Seiring dengan era globalisasi saat ini, lanjutnya, para orang tua juga harus memantau perkembangan anaknya agar tidak terjerumus ke lubang keburukan atau terjerumus kepada pergaulan bebas.

“Harapannya di Hari Anak Nasional Tahun 2017 ini, anak – anak dapat menampilkan prestasi terbaiknya di berbagai bidang yang dia kuasai dan juga agar anak-anak tidak terlalu fokus dengan kemajuan teknologi sehingga merusak tatanan kearifan yang sudah ada sejak dulu,” tambahnya. 

Berdasarkan pantauan, hadir Ketua PKK Kabupaten Muara Enim Dr Hj Sinta Paramitha SH M Hum beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Acara ini menampilkan berbagai macam pertunjukan, mulai dari tari-tarian, puisi, teater dan penampilan lainnya. (Toherli)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan