AKBP Hendra Gunawan Pamit dengan Jajaran Polres dan Awak Media

MUARA ENIM – Setelah melaksanakan serah terima jabatan di Mapolda Sumsel Senin (20/03/2017) lalu. AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP yang sebelumnya menjabat Kapolres OKU, resmi menjabat sebagai Kapolres Muara Enim menggantikan AKBP Hendra Gunawan SIK MSi yang pindah ke Mabes Polri Jakarta.

Acara pisah sambut sendiri dilakukan di Mapolres Muara Enim, Rabu (22/03/2017) dengan menggelar acara Farawell Parade. Berdasarkan pantauan, tampak suasana akrab dan kekeluargaan antara semua jajaran Polres Muara Enim dengan Kapolres yang hanya bertugas selama 9 bulan di bumi Serasan Sekundang itu.

Isak tangispun tak terbendung, saat AKBP Hendra berpamitan dengan semua personel yang hadir pada acara itu. Demikian juga dengan para awak media yang menjadi mitranya selama ini di Polres Muara Enim.

Tak lupa, pria yang dikenal dekat dengan masyarakat itu, menyampaikan permohonan maaf kepada semua jajarannya atas kekhilafan semasa ia menjabat.

“Saya meminta maaf, apabila saya menjabat ada kesalahan, karena setiap manusia itu tidak pernah luput dari kesalahan, dan saya berharap kepada AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” ucap AKBP Hendra Gunawan SIK MSi.

Tidak hanya pada personel kepolisian, pada kesempatan itu AKBP Hendra juga berpamitan dengan para awak media yang ia anggap sebagai mitra. “Nanti kerjasama dengan Kapolres baru pasti lebih baik lagi,” ungkapnya kepada para jurnalis singkat.

Acara pelepasan itu, diakhiri dengan tradisi Pedang Pora sebagai tanda penghormatan atas jasa yang telah diberikan oleh Hendra Gunawan. (Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan