4 Anggota Satpol PP Muara Enim Dapat Hadiah Umroh

MUARA ENIM, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pelindung Masyarakat (Linmas) Kabupaten Muara Enim memberangkatkan empat orang anggotanya yang beruntung untuk melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Makkah.

Hadiah ibadah umroh tersebut diberikan oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, Wabup H Nurul Ama serta Kepala Satpol PP dan Linmas Kabupaten Muara Enim H Riswandar SH MH saat perayaan HUT Pol PP ke-67 dan Linmas ke-55, bertempat di Kantor Satpol PP dan Linmas Kabupaten Muara Enim, Rabu (08/03/2017).

Adapun keempat orang anggota Satpol PP Kabupaten Muara Enim yang beruntung tersebut yakni Kemas Muhammad Yusuf, Aidil Fitra, Lusi Mardianah dan Sudarni. Keempatnya terpilih setelah dihasil penguncangan yang dilakukan langsung oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar, Wabup Nurul Aman serta Kasat Pol PP dan Linmas H Riswandar SH MH.

“Kita ucapkan selamat kepada empat anggota Satpol PP yang akan berangkat umroh. Hadiah ini merupakan kado dihari HUT Pol PP ke-67 dan Linmas ke-55,” ucap Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar didampingi Kasat Pol PP dan Linmas H Riswandar SH MH. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan