Peringati HPN, Polres Muara Enim Bersama Wartawan Gelar Futsal Bareng

MUARA ENIM, Jajaran perwira Polres Muara Enim dipimpin langsung Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan Sik MSi berhasil menumbangkan para awak media yang bertugas di Kabupaten Muara Enim yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muara Enim dan Komunitas Jurnalis Muara Enim (KJM) pada laga futsal persahabatan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2017, bertempat di Lapangan Futsal Hotel Grand Zuri Muara Enim, Sabtu pagi (11/02/2017).

Laga yang berkesudahan dengan skor 6-5 untuk kemenangan Polres Muara Enim tersebut, berlangsung penuh keakraban dan kental suasana kekeluargaan. Sesekali diantara para kuli tinta dengan para perwira dilingkungan Polres Muara Enim bercanda dan tertawa melihat permainan dan aksi masing-masing dalam mengolah si kulit bundar.

Tampak turut bertanding dikalangan perwira Polres Muara Enim Kabag Ops Kompol Zulkarnain, Kasubag Humas AKP Arsyad, para Kasat dan Kapolsek yang turut hadir dalam memeriahkan laga tersebut.

“Kita ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah mengundang kita dalam laga persahabatan ini dalam memperingati Hari Pers Nasional. Semoga kegiatan ini semakin mempererat hubungan yang baik antara para jurnalis di Muara Enim dengan jajaran Polres Muara Enim,” tutur Ardani Zuhri selaku pengurus PWI Muara Enim didampingi Hijazi Ketua KJM disela-sela kegiatan.

Selama ini, terang Ardani, Polres Muara Enim merupakan mitra yang sangat terbuka dalam memberikan berbagai informasi kepada para awak media. Sehingga kerja jurnalis sangat terbantu, khususnya yang berkaitan dengan tindak kejahatan dan kriminalitas diwilayah hukum Polres Muara Enim dan program yang dilakukan Polres Muara Enim.

“Meski kalah kita tetap happy. Tapi dilain waktu, Polres Muara Enim akan kita jungkalkan,” ucap Ardani sembari bercanda.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan Sik MSi didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain dan Kasubag Humas AKP Arsyad mengucapkan selamat Hari Pers Nasional khususnya kepada para jurnalis di Kabupaten Muara Enim, semoga semakin propesional dalam kerja jurnalisnya.

“Agenda pertandingan futsal ini akan kita adakan rutin setiap bulan pada minggu pertama. Semoga melalui kegiatan ini jalinan kerjasama dan komunikasi antara Polres Muara Enim dengan awak media akan semakin baik,” harapnya. (WT).

Suasana pertandingan persahabatan futsal antara Polres Muara Enim dengan wartawan

Pose bersama usai pertandingan persahabatan futsal

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan