Jalin Keakraban dengan Insan Media, PT BA Gelar Ramah Tamah

MUARA ENIM – Agar adanya jalinan komunikasi dan silaturahmi yang baik antara managemen PT Bukit Asam atau yang lebih dikenal dengan PT BA (Persero) Tbk dengan insan pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim khususnya dalam hal pemberitaan dan publikasi. PT BA mengadakan ramah tamah dengan insan pers, bertempat di Rechall PT BA, Rabu malam (23/11/2016).

“Kita berharap melalui acara ini akan semakin erat hubungan antara PT BA dengan para wartawan di Kabupaten Muara Enim khususnya dalam pemberitaan dan publikasi,” tutur Direktur Operasional dan Produksi PT BA, Joko Pramono didampingi General Manager (GM) PT BA Unit Pertambangan Tanjung Enim (UPTE) Suhedi.

Saat ini, terang Joko, PTBA merupakan perusahaan tambang terbesar nomor tiga dunia. Pihaknya berupaya semaksimal mungkin agar terus bersinergi dengan masyarakat lingkungan sekitar serta menjadikan lahan bekas tambang di Kota Tanjung Enim menjadi tempat objek wisata.

“Sekarang kita gencar membangun berbagai fasilitas hiburan di Kota Tanjung Enim. Kita berupaya menjadi Kota Tanjung Enim sebagai Kota Wisata. Program ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari para awak media untuk mempublikasikan program tersebut,” terang Joko.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Muara Enim Andi Candra SE didampingi Ketua Komunitas Jurnalis Muara Enim (KJM) Hijazi mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah menggelar acara tersebut.

“Kita berharap, semoga jalinan komunikasi yang baik ini dapat terus terjalin, sehingga semua pemberitaan mengenai PT BA dapat terekspose,” ucapnya. (Kalbadri/ Azhari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan