SO dan Cakuk Berpeluang Berpasangan Pada Pilkada 2018

MUARA ENIM – Demi memuluskan langkahnya untuk kembali memimpin Sumsel kali kedua, calon gubernur yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel, Ir Syahrial Oesman MM (SO) datang ke Muara Enim untuk hadir bersama masyarakat dalam kegiatan jalan santai dalam HUT Partai Nasdem ke-5 di lapangan Merdeka, Muara Enim, Minggu (13/11/2016).

Saat dibincangi, Syahrial Oesman (SO) begitu ia akrab disapa memastikan bahwa dirinya akan akan maju sebagai calon gubernur (Cagub) Sumsel pada 2018 mendatang.

“Untuk cagub sudah pasti, saya tetap akan maju lagi di pilgub Sumsel 2018 mendatang,” ungkap SO.

Bagaimana dengan pasangan (calon wakil gubernur), apakah sudah ada yang dipertimbangkan? Menjawab pertanyaaan ini, SO awalnya mengatakan masih melihat situasi untuk calon wagub.

“Tapi, bisa saja saya berpasangan dengan pak Muzakir (Bupati Muara Enim). semuanya bisa saja terjadi, sekarang saja kami berpasangan (jalan santai),” tutur SO sembari tersenyum kepada wartawan.

Langkah apa yang ia persiapkan dalam menghadapi pilgub 2018 mendatang? SO memastikan, bahwa saat ini Partai Nasdem sedang memperkuat struktur partai, mulai dari pengurus DPW Sumsel, DPD Kabupaten/kota hingga pengurus partai Nasdem tingkat kecamatan dan desa.

“Kemudian saya juga terus melakukan kunjungan ke masyarakat, untuk melihat keluhan dan kebutuhan yang diinginkan masyarakat Sumsel,” papar SO yang juga mantan Gubernur Sumsel 2003-2008 ini. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan