Terpilih Aklamasi, Ir H Muzakir Sai Sohar Kembali Pimpin DPD Golkar Muara Enim

MUARA ENIM – Akhirnya Ir H Muzakir Sai Sohar yang juga menjabat Bupati Muara Enim kembali menduduki jabatan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Muara Enim pada Musyawarah Daerah ( Musda ) Ke-IX, bertempat di Kantor DPD Golkar Kabupaten Muara Enim, Minggu (06/11/2016).

Musda yang berlangsung selama dua hari tersebut, terhitung 5 – 6 Nopember 2016 kembali memilih Ir H Muzakir Sai Sohar sebagai ketua untuk periode 2016 – 2021. Dirinya terpilih secara aklamasi oleh seluruh cabang dan ranting Golkar se-Kabupaten Muara Enim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Golkar Kabupaten Muara Enim yang kembali mempercayakan kepada saya untuk memimpin DPD Golkar Muara Enim. Saya bertekad untuk memajukan partai ini,” tutur Muzakir.

Dirinya mengapresiasi segenap panitia dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Muara Enim yang telah bekerja keras dalam mensukseskan Musda Ke-IX, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar dan damai.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Ir Alex Noerdin yang diwakili Wakil Ketua Yansuri SIP menyampaikan bahwa DPW Partai Golkar berkomitmen untuk menyerahkan Musda sesuai dengan mekanisme yang ada di partai.

“Dari DPW Provinsi Sumsel telah berkomitmen dalam setiap Musda tidak akan ada titipan-titipan. Tidak ada arahan dari provinsi untuk memilih calon ketua DPD yang baru. Silahkan pilih sesuai dengan hati nurani,” tegasnya.

Dirinya mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ir H Muzakir Sai Sohar untuk memimpin DPD Golkar Kabupaten Muara Enim selama lima tahun kedepan.

“Saya yakin dan percaya, ditangan beliau DPD Golkar Kabupaten Muara Enim akan semakin maju dan berkembang, sehingga bisa meraup suara terbesar pada pemilu 2019 mendatang,” harapnya. (Kalbadri/Azhari)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan