Herwanudin Terpilih Jadi Kades PAW Desa Kepur

MUARA ENIM, Setelah dilakukan pemungutan suara hasil dari Musyawarah Desa yang digelar Masyarakat Desa Kepur Kecamatan Muara Enim akhirnya Calon Kepala Desa Herwanudin D terpilih menjadi Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Masa Bhakti 2013-2019, bertempat di Dusun 3 Desa Kepur, Senin (26/09/2016).

Ketua Panitia, Miswadi disela-sela kegiatan membenarkan bahwa, Herwanudin D salah satu calon dengan nomor urut dua berhasil memenangkan pemilihan Kades PAW dengan mendulang suara sebanyak 381 suara mengungguli perolehan suara Zakia Mabruka dengan nomor urut satu yang memperoleh suara 316 sedangkan surat suara yang batal atau cacat sebanyak 17 suara.

Tampak Kades Kepur Terpilih Herwanudin

Tampak Kades Kepur Terpilih Hermawanudin

Kemudian, lanjut Miswadi, mengenai jumlah surat undangan yang disebarkan panitia sebanyak 807. Dari jumlah 807 tersebut yang memberikan hak suara sebanyak 714 dengan rincian Laki-laki 623 dan Perempuan 91 . Sedangkan yang tidak memberikan hak suara sebanyak 93 orang.

“Proses Musyawarah Desa dari pagi hingga berlangsungnya pemilihan dan penghitungan suara berjalan lancar dan damai. Untuk itu kami segenap panitia mengaturkan terima kasih terutama anggota BPD, Perangkat Desa, Pasukan Linmas, anggota Kepolisian dan anggota TNI, serta masyarakat Desa Kepur sendiri yang telah berpran aktif dalam menjaga dan turut mensukseskan acara hingga berakhirnya,” terangnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan