Baru Terbentuk, BNNK Muara Enim Siap Cegah dan Rehab Pelaku Narkoba

MUARA ENIM, Pergerakan para pelaku dan pengedar narkoba di Kabupaten Muara Enim semakin terjepit, lantaran telah adanya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Muara Enim yang baru dilantik beberapa hari lalu oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat.

“Kita siap melakukan pencegahan dan penindakan para pelaku narkoba di Kabupaten Muara Enim,” tutur Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNNK) Muara Enim, Ika Wahyu Hindaryati sesuai beruadiensi dengan Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar beserta jajarannya di ruang Rapat Bupati Muara Enim, Rabu (21/09/2016).

Langkah awal yang akan dilakukan, terang Ika, pihaknya akan memfokuskan pencegahan dan rehab bagi para pengguna narkoba. Untuk pencegahan akan gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai bahaya dan dampak yang ditimbulkan dengan menkonsumsi narkoba.

“Kita juga akan merehab para pecandu narkoba yang datang kepada kita dan mau mengakui bahwa dirinya memang pemakai narkoba serta ingin terbebas dari narkoba,” terangnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan