Terpeleset, Nurul Tewas di Sumur Minyak

MUARA ENIM, Seorang warga yang tewas di dalam sumur minyak milik PT Pertamina di BK 446 Kapung III Suban Jeriji Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim itu adalah Nurul Ihsan (70) warga Desa Darmo. Diduga korban awalnya hendak mencuri minyak mentah, namun aksinya tidak berhasil. Dia justru ditemukan tewas di dalam sumur sedalam 2 meter dan polisi menduga korban terpeleset lalu jatuh.

Jasad korban ditemukan oleh sekuriti perusahaan yang saat itu sedang melakukan kegiatan rutin pengecekan sumur minyak mentah. Melihat hal itu, sekuriti tersebut lalu melaporkan kejadian itu kepada pihak perusahaan dan ke Polisi.

Kapolres Muara Enim, AKBP Hendra Gunawan SIK MSi melalui Kasubag Humas IPTU Arsyad membenarkan kejadian tersebut.

“Diduga korban hendak masuk dan mengambil (mencuri,red) minyak yang ada di dalam sumur minyak ukuran 1.5×1.5 meter dengan menggunakan dirigen ukuran 10 liter. Lalu ketika hendak keluar dari sumur, korban terpeleset dan kepala korban terbentur ke dinding sumur yg di kelilingi beton sehinga korban tak sadarkan diri. Kemudian kepalanya terendam air yang bercampur minyak mentah sedalam 30cm sehingga korban meninggal dunia di dalam sumur minyak tersebut,”begitu ungkap Arsyad kepada media ini.(30/08/2016)

Lanjutnya, kejadian tersebut pada hari Minggu (28/08/2016) sekitar pukul 12.00 WIB. Korban ditemukan oleh dua orang sekurti perusahaan yang sekarang menjadi saksi. Selanjutnya korban dibawa ke RS Rabain Muara Enim untuk dilakukan visum. Serta juga polisi mengamankan barang bukti milik korban.

“Barang bukti yang diamankan, sepasang sepatu boat milik korban,sabuk dan parang, puntung rokok, dirigen ukuran 10 liter, sepeda motor dan dua buah kayu,”tutur Arsyad. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan