Hendak Mencuri, Eh Malah Nekad Gerayangi Korbannya

MUARA ENIM, Anak Baru Gede (ABG) berinisial GD (15) warga Tangsi Kelurahan Pasar II, Kecamatan Muara Enim ini sudah tiga kali masuk penjara karena kasus pencurian. Kali ini, tersangka yang diduga juga akan melakukan pencurian, berhasil telah masuk ke dalam rumah kontrakan korban WA (19) warga Gunung Megang yang merupakan tetangganya saat lelap tertidur, Senin (29/8/2016) sekitar pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, GD masuk dari lubang ventilasi dibagian belakang kontrakan korban. Kemudian, dia melihat korban tertidur lelap di depan TV hanya dengan berbalut sehelai handuk. Dari awalnya yang biasa mencuri, entah kenapa GD malah mendekati dan membuka handuk WA. Selanjutnya, sempat menggerayangi tubuh WA yang akhirnya terbangun dan kaget karena ada pelaku yang hendak berbuat mesum. Korban berteriak meminta tolong hingga wargapun datang ke kontrakannya. Warga berhasil mengamankan GD yang selanjutnya diserahkan ke polisi.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi melalui Kasat Reskrim Muara Enim AKP Agus P SH SIK membenarkan telah mengamankan seorang ABG yang berusaha melakukan perbuatan pencabulan. Pelaku mengakui, dirinya terangsang melihat korban karena pengaruh sering menonton film dewasa di warnet.

“Sebelumnya, pelaku sudah tiga kali di penjara karena kasus pencurian. Namun, kali ini pelaku malah melakukan perbuatan cabul terhadap korbannya. GD ditangkap oleh warga setelah diteriaki maling oleh korban WA,” singkatnya. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan