Bupati Muara Enim Pimpin Upacara HUT RI Ke-71

MUARA ENIM, Seusai menjadi inspektur upacara HUT RI Ke-71 di Lapangan Merdeka Muara Enim, Rabu (17/08/2016), Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar didampingi Wabup H Nurul Aman SH mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk dapat mengisi kemerdekaan RI dengan karya nyata dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Ayo kerja yang nyata dalam pembangunan di Kabupaten Muara Enim dan bersama mewujudkan Muara Enim yang Sehat, Mandiri, Agamis dan Sejahetera atau Muara Enim SMAS,” tutur Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar.

Saat ini, terang Bupati, Kabupaten Muara Enim terus membangun, baik infrasturuktur maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat. Bahkan, Kabupaten Muara Enim baru saje menerima Piala Adipura Buana serta pada 2017 mendatang dipercaya menggelar hajatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

“Dengan semangat kemerdekaan, mari kita sukseskan pembangunan di Kabupaten Muara Enim dan Porprov 2017 melalui karya nyata,” ajak Bupati.

Berdasarkan pantauan seusai pelaksanaan upacara HUT RI ke-71, ditampilkan drama kolosal perjuangan yang ditampilkan oleh siswa-siswi SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua dan anggota DPRD Muara Enim, Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Jamaluddin, Kajari Muara Enim Adyaksa Darma Yulianto, Danrindam II Sriwijaya, para pimpinan dan Direksi BUMN dan BUMS di Kabupaten Muara Enim serta tamu undangan lainnya.

Lalu, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Satya Lencana Karya kepada para PNS dilingkungan Pemkab Muara Enim atas pengabdiannya selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Setelah itu ramah tamah dan pemberian bantuan kepada para veteran di Balai Serasan Sekundang Muara Enim dan menghadiri acara pemberian remisi kepada narapidana di Lapas Klas 2B Muara Enim. (Kalbadri)

Bupati saat menjadi Inspektur upacara

Bupati saat menjadi. Inspektur upacara

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan