Nekad Curi Uang di Kotak Amal Masjid, Rio Diringkus

TANJUNG ENIM, Sungguh tidak patut dicontoh perbuatan yang dilakukan oleh Rio Satria Renaldi (22), warga Jl H Rahyan No 830 RT 012 RW 004 Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim ini, dirinya mencuri uang yang berada di kotak amal Masjid Al Ittihadiyyah BTN Air Paku Kelurahan Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim.

Aksi tersangka dilakukanya pada siang hari sekitar pukul 14.10 Wib, tepat pada hari raya Idul Fitri 1437 H, Rabu (06/07/2016) lalu. Tersangka berhasil diringkus jajaran Polsek Lawang Kidul pada Senin (18/07/2016) sekitar pukul 16.30 Wib, setelah sebelumnya menerima laporan dari pengurus Masjid Al Ittihadiyyah dan mengetahui identitas pelaku dari layar CCTV milik masjid tersebut.

Kapolres Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIK MSi didampingi Kabag Ops Kompol Zulkarnain dan Kasubag Humas AKP Arsyad melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Yoseph Rizal saat dikonfirmasi, Selasa (19/07/2016) membenarkan penangkapan tersangka.

“Saat ini tersangka telah kita amankan di Mapolsek Lawang Kidul untuk di proses lebih lanjut. Akibat kejadian tersebut pihak Masjid Al Ittihadiyah BTN Air Paku mengalami kerugian sebesar lebih kurang Rp4,2 juta,” terangnya.(Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan