Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul Gelar Halal Bihalal

TANJUNG ENIM, Guna menjalin keakraban dan silahturahmi dengan stekholder dan jajarannya. Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul menggelar acara halal bihalal, bertempat di Balai Kantor, Senin (18/07/2016).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH, unsur tripika, jajaran dinas instansi, ketua RT, RW, dan sejumlah pimpinan perusahaan BUMN dan BUMS yang ada di wilayah itu. Acara dimeriahkan dengan penyampaian tausiah oleh Ustad Taufik Hidayat SAg dari Muara Enim.

Camat Lawang Kidul, Drs Rahmat Noviar MSi, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan halal bi halal ini akan rutin diselenggarakan untuk menjalin keakraban dan silahturahmi antara Pemkab Muara Enim, tripika, jajaran dinas, serta dengan stekholder yang ada.

“Kegiatan ini terselenggara masih dalam rangka suasana lebaran.Dengan harapan, hubungan pemerintah kecamatan Lawang Kidul dengan stekholder bisa berjalan dengan baik. Dengan komunikasi yang lancar, maka segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik,”ungkap Rahmat.

Kemudian dengan adanya kegiatan ini juga, kedepan pemerintahan dan pembangunan yang ada di Kecamatan Lawang Kidul dapat berjalan sesuai harapan. Selanjutnya, dapat memotivasi unsur pemerintahan dalam kecamatan dalam melayani masyarakat dan stekholder yang ada.
Ft berita 1 halal bihalal_resized
“Harapannya kedepan jelas pemerintahan dan pembangunan di kecamatan Lawang Kidul dapat berjalan dengan baik. Untuk melayani masyarakat dan stekholder yang ada,” harap Rahmat.

Sementara itu, Bupati Muara Enim melalui wakilnya H Nurul Aman SH dalam kesempatan itu mengapresiasi acara hala bihalal yang diselenggarakan camat Lawang Kidul. Ia berharap melalui kegiatan ini mampu meningkatkan ibadah dan silahturahmi setelah melewati bulan ramadhan.

“Setelah sebulan menjalankan ibadah puasa, sholat, dzikir, dan zakat, mudah-mudahan kita mendapatkan hidayah dari Allah SWT,”ungkap Nurul. (Kalvin)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan