Kepala BKB PP dan PA Kecamatan Tanjung Agung Dilepas

MUARA ENIM, Setelah 33 tahun bertugas di Badan Keluarga Berencana Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak (BKB PP dan PA) Kecamatan Tanjung Agung, Kepala BKB PP dan PA Kecamatan Tanjung Agung, Idris memasuki masa pensiun atau purna tugas.

Acara pelepasan sendiri dihadiri langsung oleh Kepala BKB PP dan PA Kabupaten Muara Enim H M Nazir SE, Camat Tanjung Agung Drs Saprioma dan tamu undangan lainnya. Selain itu di gelar juga Halal Bihalal 1437 H dan rapat bulanan BKB PP dan PA Kabupaten Muara Enim, bertempat di Aula Kecamatan Tanjung Agung, Kamis (14/07/2016).

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan rekan-rekan di BKB PP dan PA Kecamatan Tanjung Agung sehingga saya bisa menyelesaikan tugas dan masa kerja saya dengan baik dan lancar,” tutur Idris dalam sambutannya.

Dirinya mengucapkan maaf, jika dalam menjabat Kepala BKB PP dan PA Kecamatan Tanjung Agung terdapat banyak kesalahan dan kekhilafan. Baik yang sengaja ataupun tidak disengaja. Dirinya berharap semoga kedepan BKB PP dan PA Kecamatan Tanjung Agung semakin maju dan berkembang.

Dalam sambutannya Kepala BKB PP dan PA Kabupaten Muara Enim H M Nazir SE mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kepala BKB PP dan PA Kecamatan Tanjung Agung yang telah mengabdi selama ini. Semoga amal ibadah yang telah dilakukan untuk kemajuan BKB PP dan PA Kecamatan Tanjung Agung diterima Alla SWT.

“Saya berharap meskipun tidak lagi menjabat atau sudah pensiun, jalinan silaturahmi tetap terjaga dengan baik,” harap Nazir.

Sementara itu, Camat Tanjung Agung Drs Saprioma mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Kepala BKB PP dan PA Kecamatan Tanjung Agung selama ini.

“Semoga selama 33 tahun mengemban tugas dengan baik bisa menjadi amal ibadah dan memberikan motivasi bagi BKB PP dan PA Kecamatan Tanjung Agung untuk lebih baik lagi dimasa yang akan datang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya. (Kalvin)
IMG_20160714_120515

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan