Yakasaba Gelar Buka Puasa Bersama Perdana

TANJUNG ENIM – Untuk pertama kalinya, Yayasan Bukit Asam (Yakasaba) menggelar acara buka puasa bersama dengan para guru, karyawan di lingkungan kerja Yakasaba di SMA Bukit Asam Tanjung Enim akhir pekan lalu. Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk terciptanya jalinan tali silahturahmi dan persaudaraan antara pembina, pengurus dan karyawan yang ada di lingkup Yayasan.

Turut hadir dalam acara itu, pembina yayasan Suhedi, Ketua Yakasaba Drs M Hatta MBA, Wakil H Anipar, sekretaris Amirudin Sapuan SH, didampingi jajaran petinggi pengurus lainnya.

Disampaikan H Anipar, melalui H Amirudin Sapuan mengatakan, acara buka puasa ini pertama kali diadakan oleh Yayasan Bukit Asam. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara pengurus dan keluarga karyawan di lingkungan Yayasan Bukit Asam.

“Kegiatan buka persama ini baru pertama kali digelar oleh Yayasan Bukit Asam. Tujuannya untuk ajang silahturahmi antara pengurus, pembina dan keluarga karyawan di SMA, SMK Bukit Asam, dan Paud Antrasita, dan staf,” ungkap Amir usai acara buka puasa bersama.

Amir mengatakan, kegiatan itu dihadiri lebih dari seratus guru yayasan, mereka itu sehari-hari mengajar di SMA, SMK Bukit Asam, dan Paud Antrasita Tanjung Enim. Selain buka puasa bersama, dalam acara itu juga digelar tausiah agama.

“Kami sebegai pengurus Yayasan Bukit Asam mengucapkan terima kasih atas kehadiran karyawan yayasan dalam acara buka puasa bersama. Kedepan kegiatan ini akan terus dilaksanakan dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi antara pengurus dan karyawan di lingkup Yayasan,” kata Amir. (Kalbadri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan