Tingkatkan Silaturahmi, PTBA Bersama Wartawan Gelar Futsal Bareng

TANJUNG ENIM,Jajaran manajemen PT Bukit Asam (PTBA) persero Tbk bersama para pewarta Muara Enim yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Komunitas Jurnalis Muara Enim (KJM), bertempat Lapangan Futsal Bukit Asam Tanjung Enim, Minggu (05/06/2016).

Pada kesempatan itu, Manajemen PTBA diwakili GM UPTE Suhedi, Manager Perawatan Kriscahyaning Tyas, Manager Humas Roy Ubaya, Ketua Porsiba Yadi Pusanto, serta jajaran humas dan CSR PTBA. Kemudian dari pewarta Muara Enim dihadiri sekitar 15 wartawan dari berbagai media cetak, elektronik, dan televisi. Hadir juga ketua PWI Muara Enim Andri Candra SE dan perwakilan dari PWI Prabumulih.

General Manager Unit Pertambangan Tanjung Enim (GM-UPTE), Suhedi dalam kesempatan itu mewakili jajaran direksi PTBA mengatakan, program bermain futsal bersama para wartawan di Muara Enim ini memang sudah direncanakan direksi sejak lama. Namun karena kesibukan sempat beberapa kali ditunda. Bahkan, lanjut dia, pada pertemuan kali ini pun para direksi masih ada kesibukan keluarga menjelang bulan puasa.

“Pada kesempatan ini pun direksi tidak bisa tampil karena ada acara keluarga dalam rangka menyambut bulan puasa,” ungkap Suhedi.

Suhedi mengatakan, kegiatan olahraga bermain futsal bersama ini dalam rangka untuk meningkatkan komunikasi dan silahturahmi antara PTBA dengan para wartawan di Kabupaten Muara Enim. Kedepan keinginan perusahaan adalah kegiatan ini dapat terus di tingkatkan lagi.

“Selama ini silaturahmi melalui komunikasi dan hubungan baik antara PTBA dengan para wartawan memang sudah berjalan. Tetapi melalui ini kita tingkatkan lagi. Sepertu visi dan misi PTBA berkembang bersama lingkungan, wartawan ini juga bagian dari lingkungan PTBA,” imbuh Suhedi.

Sementara itu, Ketua PWI Muara Enim, Andi Candra SE, sangat mendukung program berkesinambungan dengan PT Bukit Asam. Dengan kegiatan salah satunya bermain futsal bersama jajaran manejemen perusahaan BUMN tersebut. Pihaknya sangat berharap kegiatan ini dapat terus diadakan sebagai ajang silahturahmi antara wartawan dan manajemen PTBA.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi program bersama, yakni main futsal antara wartawan Muara Enim dengan jajaran PTBA. Mudah-mudahan kedepan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin bersama,” ucap Andi. (Pur)
aDSC_0108 (1)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan